2016年2月28日星期日

Serie A - Prediksi Lazio vs Sassuolo 01-03-2016

Serie A - Prediksi Lazio vs Sassuolo 01-03-2016

Waktu Pertandingan:3/1/2016 01:00 Selasa   GMT+7/WIB
Serie A  Prediksi        Lazio  VS  Sassuolo

Prediksi 90bola-  Lazio akan menjamu Sassuolo guna melakoni pekan ke 27 Serie A musim ini. Target kemenanganpun menjadi misi yang wajib dituntaskan demi mempernaiki posisi mereka di papan klasmen.

Lazio yang tertahan di peringkat 8 dengan perolehan 37 angka, tertinggal cukup jauh dari Inter di peringkat 5 yang merupakan tempat terakhir menuju Liga Europa. Mengingat Inter akan berkunjung ke Juventus Lazio untuk melawan Juventus, ini adalah kesempatan terbaik bagi Lazio untuk memangkas jaraknya seandainya Inter kalah ditangan Juventus.

Lazio sendiri sedang percaya diri karena menjadi satu-satunya saat ini wakil Italia yang masih bertahan di kompetisi Eropa, meski Roma dan Juventus masih bertahan namun keduanya belum lolos ke babak berikutnya. Keberhasilan Lazio menyingkirkan Galatasaray dibabak 32 besar Liga Europa diharapkan mampu menular di pertandingan ini.

Sassuolo juga membutuhkan kemenangan. Posisi tim asuhan Eusebio Di Francesco ini tepat diatas Lazio dengan keunggulan 1 poin. Sassuolo yang bermimpi untuk merasakan panasnya kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah tim memaksa mereka harus menang di laga ini. Beruntung, karena mereka akan bermodalkan kemenangan atas Empoli pekan lalu. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan pertama Sassuolo dalam 5 laga terakhirnya di Serie A. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : LAZIO 1-0 SASSUOLO
ASIAN HANDICAP
SASSUOLO (+3/4)

TIPS : LAZIO

没有评论:

发表评论