2016年2月28日星期日

Capital One - Prediksi Liverpool vs Manchester City 28-02-2016

Capital One - Prediksi Liverpool vs Manchester City 28-02-2016

Waktu Pertandingan:2/28/2016 23:30 Minggu    GMT+7/WIB
Capital One   Prediksi    Liverpool(N)  VS  Manchester City

Prediksi 90bola – League Cup atau yang biasanya disebut dengan Capital One Cup akhirnya mencapai babak puncaknya musim ini. 2 tim raksasa tanah Inggris akan berebut untuk menjadi yang terbaik di kompetisi ini, Liverpool dan Manchester City. Pertandingan ini sendiri akan dimainkan di Wembley Stadium.

Trophy Capital One ini akan menjadi sangat istimewa bagi kedua menejer. Sejak pertama kali menukangi Manchester City pada tahun 2013 lalu, Manuel Pellegrini belum pernah memenangkan kompetisi ini. Sedangkan bagi Klopp, selain yang pertama, ini mungkin satu-satunya kompetisi yang bisa mereka menangkan.

Kondisi kedua tim menjelang pertandingan ini terbilang sama. Kedua tim yang sama - sama baru memainkan kompetisi Eropa dipastikan akan mengalami sedikit gangguan soal kebugaran.

Kondisi Liverpool akan kian diperburuk dengan banyaknya pemain mereka yang mengalami cedera. Tercatat ada total 9 pemain mereka yang tidak bisa diturunkan karena masalah cedera, beberapa diantaranya adalah pilar-pilar utama Jurgen Klopp seperti Adam Lallana, Joe Allen, Martin Skrtel, Danny Ings, Joe Gomez dan Dejan Lovren.

Tak berbeda dengan Liverpool, Manchester City juga mengalami sejumlah masalah cedera yang menimpa skuat mereka. Menurut laporan terakhir yang beredar, Fabian Delph, Jesus Navas, Kevin De Bruyne, Samir Nasri dan Wilfried Bony dipastikan tidak bisa turun pada partai final ini karena masalah cedera. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : LIVERPOOL 2-1 MANCHESTER CITY
ASIAN HANDICAP
LIVERPOOL (+1/4)

TIPS : LIVERPOOL

没有评论:

发表评论