2016年2月28日星期日

Liga Portugal–Prediksi Benfica vs Uniao da Madeira 29/2/2016

Sumber 
Liga Portugal–Prediksi Benfica vs Uniao da Madeira 29/2/2016

Waktu Pertandingan:2/29/2016 00:00 Senin    GMT+7/WIB
Liga Argentina  Prediksi    Benfica  VS  CF Uniao Madeira

Prediksi 90bola – Estadio da Luz diberi kehormatan untuk menjadi panitia pertandingan awal pekan ini yang akan mempertemukan Benfica vs Uniao da Madeira, tepatnya pada Senin (29/2) tengah malam. Benfica masih berharap Sporting Lisbon akan terpeleset memasuki pekan ke 24 ini karena dengan demikian maka perolehan keduanya akan menjadi seimbang.

Begitu setianya Benfica mengekor Lisbon karena kedua tim sama-sama berada dalam kondisi terbaik. Pendek kata, siapa yang lengah dalam satu pertandingan saja, maka mereka akan ditinggalkan oleh tim lawan. Dan, kali ini yang akan menjadi penantang Benfica ialah Uniao da Madeira yang merupakan salah satu tim papan bawah. Banyak pengamat mengatakan bahwa tuan rumah akan menang dengan mudah menilik tren beberapa laga belakangan.

Kemenangan atas Ferreira kemarin membuat lega pendukung setia Benfica lantaran tim kesayangan mereka baru saja kembali dari pentas Liga Champions. Meski unggul berkat gol tunggal, akan tetapi hal tersebut sudah cukup untuk memberikan mereka tambahan tiga poin. Pekan depan, mereka akan menghadapi sang raja sementara sehingga bila mereka kembali menang pada game ini, tekanan kubu rival akan semakin berat.

Lagipula, da Madeira sedang dalam kondisi kritis usai kalah tiga kali, sedangkan pekan kemarin mereka jalani dengan hasil seri dengan Estoril. Peringkat mereka pun tak beranjak dari posisi 14 sehingga harus segera menuai angka bila tak mau terperosok lebih dalam.

H2H Benfica 1 draw. Pertemuan pertama kemarin ditutup kedua kubu dengan skor telur. (hyt)

Prediksi skor akhir: Benfica 2-0 Uniao da Madeira

没有评论:

发表评论