2016年2月28日星期日

Premier League- Prediksi Norwich vs Chelsea 02-03-2016

Premier League- Prediksi Norwich vs Chelsea 02-03-2016

Waktu Pertandingan:3/2/2016 02:45 Rabu  GMT+7/WIB
Premier League   Prediksi   Norwich City  VS  Chelsea

Prediksi 90bola- Performa Chelsea yang terus menanjak dan kini mulai berani menatap zona eropa, berpeluang untuk melanjutkan tren kemenangan yang sedang mereka alami. Hanya berhadapan dengan Norwich pada tengah pekan ini, Chelsea diprediksi bakal menang dengan mudah.

Chelsea sukses melanjutkan tren kemenangan mereka setelah akhir pekan lalu membungkam Southampton dihadapan publiknya sendiri. Berkat kemenangan tersebut, posisi Chelsea beranjak naik ke peringkat 11 yang sebelumnya duduk di peringkat 13.

Berhadapan dengan Norwich dipekan 28 ini, Chelsea diprediksi bakal dengan mudah untuk kembali mengamankan 3 angka. Tim asuhan Guus Hiddink ini hanya perlu mempertahankan konsistensinya agar kian dekat dengan zona Eropa yang kini tinggal berjarak 7 angka dari Manchester United di peringkat 5.

Besarnya peluang Chelsea untuk kembali mengunci kemenangan tak lepas dari performa buruk yang terus dialami oleh Norwich. Praktis, sepanjang bulan februari lalu tak ada 1 kemenanganpun yang berhasil mereka amankan dan secara keseluruhan sudah 7 laga mereka lewatkan tanpa merasakan kemenanganpun, bahkan dari 7 laga tersebut mereka hanya mampu meraih 1 poin saja. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : NORWICH 0-2 CHELSEA
ASIAN HANDICAP
NORWICH (+1 1/2)

TIPS : CHELSEA



Sumber

没有评论:

发表评论