2016年2月28日星期日

Serie B - Prediksi Cagliari vs Novara 01-03-2016



Serie B - Prediksi Cagliari vs Novara 01-03-2016

Waktu Pertandingan:3/1/2016 02:30 Selasa    GMT+7/WIB
Serie B  Prediksi   Cagliari  VS  Novara

Prediksi 90bola- Kekalahan yang diderita oleh Cagliari pekan lalu membuat jarak mereka dengan Crotone kini terpangkas menjadi hanya 2 angka saja. Hal tersebut memaksa Cagliari untuk tak boleh terpeleset lagi jika tak ingin kehilangan posisi teratas Serie B.

Memasuki pekan ke 29 Serie B musim ini, Cagliari masih bertahan dipuncak klasmen. Namun posisi mereka belumlah aman, apalagi setelah kekalahan yang mereka derita pada pekan lalu atas Cesena membuat posisi mereka kian terancam atas kejaran dari Crotone di peringkat 2. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama Cagliari dalam 6 laga terakhirnya yang mana 5 laga sebelumnya sukses mereka jadikan semuanya kemenangan.

Cagliari memiliki kesempatan besar untuk kembali ke jalur kemenangan karena mereka hanya akan berhadapan dengan Novara. Tim asuhan Marco Baroni ini tengah kesulitan meraih kemenangan yang dapat dilihat dalam 5 pekan terakhirnya yang hanya mampu meraih 1 kemenangan saja, bahkan 3 pertandingan terakhir mereka lewatkan tanpa 1 kemenanganpun. Buruknya perforna Novara belakangan ini membuat mereka teranca untuk keluar dari zona play off promosi. Dengan menempati peringkat 7 klasmen sementara, Novara hanya unggul 2 poin dari Bari di peringkat 9. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : CAGLIARI 2-0 NOVARA
ASIAN HANDICAP
NOVARA (+1)

TIPS : CAGLIARI


Prediksi 90bola

没有评论:

发表评论