2016年2月28日星期日

Coppa Italia - Prediksi Milan vs Alessandria 02-03-2016




Waktu Pertandingan:2/29/2016 02:45 Senin   GMT+7/WIB
Coppa Italia Prediksi  AC Milan  VS  Alessandria

Prediksi 90bola- Kemenangan Milan pada Leg pertama semi final Coppa Italia atas Alessandria januari lalu membuat Milan selangkah lagi menapak di babak puncak. Kini, Milan hanya butuh hasil imbang saja untuk mewujudkan impian tersebut.

Melakoni Leg pertama babak semi final Coppa Italia bersama Alessandria dipenghujung januari lalu yang mana pada Leg pertama lalu Alessandria bertindak sebagai tuan rumah, Milan sukses membungkam tim kejutan ini dengan kemenangan tipis 1-0. Goal kemenangan Milan dibuat oleh Mario Balotelli melalui tendangan 12 pas.

Namun perlu dicatat, meski Alessandria merupakan tim penghuni kasta ketiga atau Lega Pro, untuk mengalahkan mereka Milan memainkan seluruh pemain intinya. Dan pada Leg pertama lalu Milan juga sangat kerepotan menghadapi tim asal kota Piemonte ini. Tercatat bahwa L'Orso mampu menciptakan total 11 kali percobaan mencetak goal yang mana 2 tepat mengarah ke gawang Abbiati. Serang yang dibangun oleh anak asuh Angelo Greguci ini justeu lebih banyak dari yang didapat oleh Milan yang hanya mampu menciptakan 8 peluang.

Melihat statistik di Leg pertama lalu Milan wajib berhati - hati. Selain itu, Alessandria yang tampil tanpa beban akan membuat mereka lebih percaya diri. Intinya, Milan harus mencegah Alessandria mencetak goal jika ingin lolos ke babak puncak. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : MILAN 2-0 ALESSANDRIA
ASIAN HANDICAP
ALESSANDRIA (+2)

TIPS : MILAN

 


Prediksi skor bola

没有评论:

发表评论