2016年2月28日星期日

Premier League - Prediksi Manchester Utd vs Arsenal 28-02-2016

Sumber
Premier League - Manchester Utd vs Arsenal 28-02-2016

Waktu Pertandingan:2/28/2016 21:05 Minggu   GMT+7/WIB
Premier League Prediksi  Manchester United  VS  Arsenal

Prediksi 90bola – Laga antara Manchester United melawan Arsenal pada pekan ke 27 EPL ini akan dilabeli dengan Super Sunday, diaman kali ini Manchester akan bertindak sebagai penjamu.

Performa buruk MU berangsur membaik setelah menang cukup telak atas Midtjylland diajang Liga Europa tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut bisa menjadi modal yang sangat baik untuk membalaskan dendam mereka atas Arsenal yang mengalahkan mereka pada pertemuan pertama lalu dengan skor 3-0.

Jika dilihat pada catatan pertemuan kedua tim, Juan Mata dkk berpeluang besar untuk mengalahkan Arsenal pada akhir pekan ini. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford, Arsenal hanya menang pada satu pertemuan saja, di mana empat pertemuan lainnya berakhir dengan kemenangan United.Hal ini ditambah performa kurang stabil Arsenal pada laga tandang di Premier League musim ini, di mana tim besutan Arsene Wenger tersebut hanya mampu menang satu kali dari lima laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski demikian, MU masih dihantui oleh masalah yang tak kunjung membaik, yakni cedera pemain. Update terakhir, ada 12 nama yang masih berjuang untuk sembuh dan keluar dari ruang perawatan. Wayne Rooney, Ashley Young, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan David De Gea dipastikan tidak bisa turun pada laga ini. Kondisi ini semakin parah dengan cederanya Anthony Martial saat melakukan pemanasan kontra Midtjylland Jumat lalu.

Kondisi Arsenal kurang lebih sama dengan kubu tuan rumah. Mikel Arteta dan Alex Oxlade Chamberlain masih terbaring di ruang perawatan meyusul Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Jack Wilshere dan Gabriel Paulista. Namun Wenger bisa sedikit bersama lega karena ujung tombak timnya, Olivier Giroud diprediksi sudah siap untuk kembali tampil. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : MANCHESTER UTD 1-0 ARSENAL
ASIAN HANDICAP
MANCHESTER UTD (+1/4)

TIPS : MANCHESTER UTD

没有评论:

发表评论