2016年2月28日星期日

Serie A - Prediksi Fiorentina vs Napoli 01-03-2016

Serie A - Prediksi Fiorentina vs Napoli 01-03-2016

Waktu Pertandingan:3/1/2016 03:00 Selasa   GMT+7/WIB
Serie A  Prediksi   Fiorentina  VS  Napoli

Prediksi 90bola- Laga Juventus kontra Inter akan menjadi keuntungan bagi Napoli dan Fiorentina yang juga bakal bentrok di Artemio Franchi di awal maret ini. Tambahan poin pada laga ini akan sangat berpengaruh terhadap posisi keduanya di klasmen, hal tersebut membuat keduanya menargetkan kemenangan di laga ini.

Roma yang berhasil menundukkan Empoli, otomatis menggeser posisi Fiorentina dari posisi 3 klasmen sementara dan mengungguli La Viola dengan 1 angka. Namun Fiorentina berkesempatan untuk merebut kembali posisi mereka tersebut andaikan mampu menang melawan Napoli nanti. Tak hanya itu, keuntungan lebih juga bakal didapat oleh Fiorentina jika mampu menang di laga berlabel Grande Partita ini. Jika mampu mengamankan poin sempurna maka jarak mereka dengan Napoli akan terpangkas menjadi 2 angka saja dan membuat peluang mereka untuk finis sebagai runner up di akhir musim nanti kian besar dan yang terpenting adalah mampu membawa mereka lolos otomatis ke Liga Champions musim depan.

Begitu juga dengan Napoli. Keuntungan juga akan didapat oleh Il Portenopei andai kata mampu merengkuh poin sempurna di kandang Fiorentina nanti. Meski laga Derby d'Italia belum membuahkan hasil, namun jika Inter sukses menahan laju Juventus maka Napoli akan kembali naik ke posisi teratas Serie A dan jika Juve yang menang maka Napoli tetap mampu menjaga jaraknya dengan Juventus tetap di 1 angka dan juga kian meninggalkan Roma dan Fiorentina dibawah mereka.

Namun sepertinya Fiorentina lebih berpeluang untuk mengamankan kemenangan. Selain kontra ini bakal dimainkan dihadapan publik mereka sendiri, trek perjalanan Fiorentina di Serie A masih lebih baik ketimbang Napoli. Fiorentina belum terkalahkan di 6 laga Serie A dengan rangkuman 4 kemenangan dan 2 hasil imbang. Sedangkan Napoli, pasca kekalahan atas Juventus pada pekan 24 lalu Il Portenopei belum juga mampu bangkit dan hasilnya pada pekan lalu mereka ditahan imbang Milan 1-1.

Laga ini juga bakal menjadi laga pelampiasan bagi keduanya setelah Fiorentina dan Napoli sama - sama baru saja tersingkir di Liga Europa tengah pekan lalu. Kemenangan bakal mampu mengembalikan mental tim yang mampu meraih poin sempurna di Laga ini. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : FIORENTINA 2-1 NAPOLI
ASIAN HANDICAP
FIORENTINA (+1/4)

TIPS : NAPOLI

没有评论:

发表评论