2016年2月28日星期日

La Liga - Prediksi Barcelona vs Sevilla 29-02-2016

La Liga - Prediksi  Barcelona vs Sevilla (29-02-2016)

Waktu Pertandingan:2/29/2016 02:30 Senin   GMT+7/WIB
La Liga   Prediksi   FC Barcelona  VS  Sevilla

Prediksi 90bola – Kalahnya Real Madrid di Derby Madrid atas Atletico Madrid kemarin membuat Barcelona berpeluang besar untuk kian meninggalkan 2 pesaingnya tersebut. Namun ambisi Barca tersebut akan diganggu oleh Sevilla yang tengah menanjak performanya.

Jarak antara Barcelona dengan Atletico yang sebelumnya terpaut 8 angka kini terpangkas menjadi 5 angka karena tim asuhan Diego Simeone tersebut mampu mempermalukan Real Madrid dihadapan pendukungnya sendiri. Namun Barca berkesempatan untuk kembali memperlebar jaraknya dengan Atletico dan kian meninggalkan Real Madrid di tempat ketiga jika mampu meraih poin sempurna saat menjamu Sevilla nanti.

Berhadapan dengan Sevilla jelas bukanlah pekerjaan mudah untuk dilakukan anak asuh Luis Enrique tersebut. Hal ini dikarenakan tim yang berjuluk Las Palanganas tersebut punya rekor untuk mempersulit kubu Catalan tersebut. Pada musim ini misalnya, tim besutan Unai Emery itu tersebut sukses mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Untuk itu Fernando Llorente dkk akan berusaha keras untuk mengulangi pencapaian tersebut di markas Barcelona akhir pekan nanti.

Namun Barca dalam keadaan siap tampil, Barca hanya minus Rafinha yang belum juga sembuh dari cedera panjangnya. Siap tampilnya hampir seluruh pemain membuat Luis Enrique akan leluasa meracik strategi untuk membalas kekalahan di pertemuan pertama lalu.

Sevilla sendiri datang ke Barcelona dengan kondisi yang kurang optimal. Grezgorz Krychowial, Marco Andreolli dan Nicolas Pareja tidak bisa dimainkan karena masalah cedera. Kondisi ini semakin buruk dengan hukuman kartu merah yang diterima gelandang andalan mereka Ever Banega saat menghadapi Rayo Vallecano akhir pekan lalu. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : BARCELONA 3-0 SEVILLA
ASIAN HANDICAP
SEVILLA (+2)

TIPS : BARCA

没有评论:

发表评论