2016年2月28日星期日

Greece SL - Prediksi Atromitos vs Iraklis 01-03-2016


Waktu Pertandingan:3/1/2016 00:30 Selasa    GMT+7/WIB
Greece SL    Prediksi   PAE Atromitos  VS  Iraklis

Prediksi 90bola- Atromitos akan menghadapi Iraklis di Paristeriou Stadio guna melakoni pekan ke 24 Yunani Super Liga. Kemenangan akan menjadi target utama Atromitos untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi.

Atromitos berdiri 2 strip diatas zona degradasi, meski jarak angkanya masih cukup jauh namun mengingat Liga yang hanya menyisakan 7 pekan lagi maka Atromitos wajib menang jika benar - benar ingin selamat. Tim asuhan Traianos Dellas ini menempati peringkat 13 klasmen sementara dengan perolehan 24 poin atau unggul 10 poin dari Panthraikos di zona merah.

Sedangkan Iraklis juga memasang target poin sempurna di laga ini. Hal ini memang sangat diperlukan oleh Iraklis demi menjaga peluang mereka lolos ke zona play off Liga Europa. Anak asuh Papadopoulos ini tertinggal 6 poin dari Panionios di peringkat 5 yang merupakan jatah terakhir zona play off.

Atromitos wajib memanfaatkan laga kandang ini menjadi kemenangan jika benar - benar ingin aman dari kejaran tim zona degradasi. Namun hal tersebut akan sulit mengingat Iraklis juga membawa target tinggi di laga ini. (Hyr)

PREDIKSI SKOR AKHIR : ATROMITOS 1-2 IRAKLIS
ASIAN HANDICAP
ATROMITOS (+1/2)

TIPS : IRAKLIS





Prediksi 90bola

没有评论:

发表评论